Kamis, 24 November 2011

Kata-kata Gombal Mahasiswa menurut Jurusan

Kegombalan bagaikan Sayur Tanpa garam "Bagi Si Cowok", Untuk menarik perhatian si Cewek, Kali Ini ane Punya sedikit Info Mengenai "kata-kata Gombal Ala Mahasiswa sesuai dengan Jurusan",,,
















Langsung Aja:



Jurusan Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku.

Jurusan Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”.

Jurusan Teknik Informatika:
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang
membuatku teringat selalu padamu.

Jurusan Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku.

Jurusan Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Jurusan Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Jurusan Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku.

Jurusan Seni Rupa: Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang.

Jurusan Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni

Jurusan Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi.

Jurusan Ekonomi: Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu

Jurusan Pertanian: Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku

Jurusan Peternakan: Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka....!!!

Jurusan Kehutanan: Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku.....!!

Jurusan Pajak: Aku tak biasa mengisi SPT , aku hanya terbiasa mengisi Hatimu.

Jurusan Sosiologi: Kalo Karl Marx bilang kita berjuang utk sampai di kelas Scientific Communism, kalo menurutku aku berjuang utk sampai di hati kamu.

Jurusan hukum 1: Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata.

Jurusan hukum 2: Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

Jurusan DKV: Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder dalam mata kuliah photography ku.

Jurusan Komputer Akun: Aku dapat membuat program untuk mengatur laporan keuangan, tapi aku tak dapat membuat program untuk dapat mengukur laporan cintaku padamu.

Jurusan Hukum: Aku terbiasa menghukum orang yang bersalah, tapi aku akan selalu menjadi pihak pembelamu.

Jurusan Fotograf: Tak ada foto yang lebih indah selain dirimu.

Jurusan koki: Semua makanan akan terasa lebih nikmat saat ada bumbu cinta darimu.

Jurusan Psikologi:Kalau motif itu belum jelas tapi kamu adalah motivasi aku untuk menjelaskan kalau aku suka kamu.

Jurusan Psikologi 2: Semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah..sehingga menciptakan begitu bnyak emosi2 yg aku rasakan..kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta?

Jurusan Kedokteran Gigi: Ku tahu betapa sulitnya melakukan cabut (ekstraksi) gigi. tapi perlu kau sadari bahwa aku jauh lebih tak mampu mencabut anak panah cupid ini dari hatiku.

Jurusan Teknik telekomunikasi: Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu.

Jurusan Arsitek: Aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu.

Jurusan DKV: Cinta ku kepadamu sebesar kertas A2 dan mungkin cintaku setebal Tinta Cina.

Jurusan Informatika: Power supply-ku kebakar, karena gak kuat, nerima voltase cinta saat memandang wajahmu.

Jurusan Teknik Sipil: Pondasi cinta yang kau tanamkan di hati ini takkan goyah sekalipun gempa menerpa.

Jurusan Teknik Kimia: Pantesan hatiku dah jenuh sama cewek laen, ternyata kamu telah menitrasi hatiku.

Jurusan Teknik Geodesi: Tidak perlu alat ukur untuk mengetahui posisi cintaku, karena posisi cintaku yang sebenarnya hanya ada di hatimu.

Jurusan Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater.

Jurusan Ekonomi: Setiap aku mengerjakan Neraca keuangan pasti ada yang salah dan tidak seimbang, tapi saat membuat Neraca Cinta kulihat ada keseimbangan diantara kita.

Jurusan Akuntansi Keuangan Auditing: Setiap hari kuselalu memeriksa kesalahan pencatatan laporan keuangan tetapi mengapa aku tak menemukan kesalahan pada dirimu yg membuatku jatuh cinta.

Akuntansi Pajak: Setiap hari ku mengurus pajak untuk beratus orang namun mengapa aku tak dapat menghitung pajak yang dtagih orang lain ketika jadian dnganmu

Jurusan Akuntansi: Semakin tinggi harga suatu barang, semakin rendah penawarannya....semakin rendah cintamu padaku, semakin tinggi usahaku untuk menggapainya.

Jurusan Akuntansi Keuangan: Sisi debit dan kredit harus selalu sama jumlahnya agar laporan keuangan balance, begitu juga cinta mu padaku harus tetap sama jumlahnya sehingga laporan keuangan cinta kita tetap balance.

Jurusan Ekonomi: Satu-satunya barang yang bisa diproduksi hatiku adalah cinta, didistribusikan langsung ke hati kamu, semoga selamanya cinta aku bisa kamu konsumsi.

Jurusan Sistem Komputer: Aku terbiasa membuat tabel routing hubungan antar komputer, tapi aku tidak bisa membuat tabel hubungan cintaku padamu.

Jurusan Ilmu Administrasi Negara: Saya tak cuma belajar cara melayani publik tapi juga belajar cara melayani hatimu setiap detik.

Jurusan akuntansi: Aku mungkin bisa menyeimbangkan neraca laporan keuangan, tp neraca di otakku ga pernah bisa seimbang, kebanyakan mikirin kamu sih.

Jurusan Biologi: Kamu seperti membran sel dan aku sel-nya.. melekat terus ga bisa lepas.

Jurusan Teknik Penerbangan: Saat aku menghitung gaya dorong engine Boeing 737-800 ternyata hasilnya lebih besar gaya dorong hatiku untuk lebih mencintaimu.

Jurusan Matematika: Cintaku cuma 1. Kamu nggak akan berubah meski dicobain pake pangkat berapapun.

Jurusan Fisika: Cintaku bagaikan gelombang elektromagnetik, datang kepadamu tanpa melalui perantara.

Jurusan Seni Musik metal: Setiap ngeliyat kamu, seakan" hatiku mengeluarkan scream dan growl dengan alunan full distorsion yg melantunkan arabic scale dengan tuning drop C.

Jurusan Marketing: Mudah bagiku untuk membuat product strategy, tapi untuk membuat strategi mendapatkan cintamu itulah yang tersulit dalam hidupku.

Waahhhhhh,,, Hati2 para wanita yang digombali, ntar bisa klepek2,,, hehhee...
maksih dah berkunjung,, semoga bermanfaat ya!!!!

By: Odrh@_23

0 komentar:

Poskan Komentar